Menjelang MotoGP Italia Lorenzo Suka Layout Mugello

MUGELLO-Jorge Lorenzo membidik hasil bagus saat melakoni seri MotoGP Italia. Ia optimistis meraih hasil maksimal, karena menurutnya motor Yamaha sesuai dengan karakter sirkuit Mugello.

Saat membalap di seri MotoGP Prancis, Lorenzo menuai hasil mengecewakan, ia hanya finish di posisi ketujuh.

Menjelang balapan di Italia, Minggu (2/6) ini, Lorenzo pun membidik kemenangan. Apalagi Lorenzo merupakan pemenang MotoGP Italia dalam dua tahun terakhir, pantas jika ia percaya diri menjelang balapan.

“Saya tak sabar untuk segera datang ke Mugello setelah akhir pekan yang mengecewakan dan penuh perjuangan di sirkuit Le Mans,” ungkap Lorenzo kepada situs resmi MotoGP.

“Itu merupakan balapan yang berat buat kami dan saya ingin mengejar ketertinggalan poin di Mugello, yang bagi saya merupakan sebuah trek yang bagus,” tambahnya.

“Saya menyukai sirkuit ini karena layout-nya. Tikungan cepat dan juga lebar. Saya punya banyak memori bagus di sana dan saya ingin mempunyai akhir pekan yang positif. Saya juga berpikir trek ini merupakan tempat yang bagus bagi Yamaha untuk mendapatkan performa terbaik,” tandasnya. (bbs/jpnn)

Berita terkait:

FEATURE