Kasek SMAN1 Dolok Masihul Selingkuh

Siswa Lempari Bangunan Sekolah

DOLOKMASIHUL- Ratusan siswa kelas X dan XI Sekolah Menegah Atas (SMA) Negeri 1 Dolok Masihul Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), melempari bangunan sekolah, Sabtu (8/6).

Aksi para siswa tersebut, dipicu mencuatnya kabar perselingkuhan Kepala Sekolah (Kasek) SMA Negeri 1 Dolok Masihul RL (51) dengan istri penjaga sekolah berinisial YR (38) yang bekerja sebagai pegawai harian lepas (PHL) di sekolah tersebut.

Guna menghindari aksi lebih besar, pihak sekolah memulangkan para siswa lebih awal sebelum ujian semester berakhir.

Peristiwa memalukan ini terungkap ketika suami YR, Jemmy (41) mengamuk di depan sekolah dan adu mulut dengan Kepsek.

Kemarahan Jemmy bukan tak beralasan, dia mengaku memergoki YR satu kamar dengan istrinya di salah satu kamar hotel di Pematang Siantar.

Tidak senang dengan perbuatan Kepsek itu, Jemmy pun melampiaskannya di halaman sekolah. “Saya sengaja membuat keributan di depan sekolah ini, biar anak-anak murid dan guru-guru lainya tahu, perbuatan kepala sekolah tidak manusiawi karena telah menyelingkuhi istri orang lain,” amuknya.

Sementara itu, Kasubbag Humas Polres Sergai, AKP Z Siregar didampingi Kapolsek Dolok Masihul AKP Darwin Kataren langsung turun ke lokasi melakukan pengaman.

“Sesuai kesepakatan dengan para guru, ujian dilanjutkan Senin (10/6) dan murid kita pulangkan untuk mencegah hal yang tidak diinginkan, karena situasi sudah memanas,” jelas Darwin.

Kepsek SMA Negeri 1 Dolok Masihul Ruslin, membantah tuduhan perselingkuhannya dengan istri penjaga sekolah itu.  “Semua ini harus dibuktikan dengan saksi. Saya tidak ada melakukan selingkuh dengan YR,” bantahnya. (ian)

  • joko

    Masih banyak PSK bos binik orang juga diembat

Berita terkait:

FEATURE