Pilkada Deliserdang 17 DPC PAN Dukung Subandi

MEDAN-Sebanyak 17 DPC Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Deliserdang siap memenangkan Drs HM Subandi BSc untuk menjadi Bupati Deliserdang periode 2014-2019 pada Pemilukada Deliserdang Oktober 2013 mendatang.

Komitmen itu disampaikan dalam acara silaturahmi dengan para ketua dan sekretaris DPC PAN se-Kabupaten Deliserdang  di kediamannya di Jalan Karya Bhakti No. 99 Kecamatan Medan Johor Minggu, (9/6) kemarin.

Adapun 17 DPC itu dari Kecamatan Sunggal, Lubukpakam, Beringin, Pagarmerbau, Galang, STM Hilir, STM Hulu, Patumbak, Delitua, Sibirubiru, Pancurbatu, Pantailabu, Batangkuis, Tanjungmorawa, Percut Seituan, Hamparanperak dan Labuhan Deli, Perwakilan pengurus DPC PAN Deliserdang yang juga Ketua DPC PAN Lubukpakam, Edi didampingi Ketua DPC Sunggal Wahyu Danin, Ketua DPC Beringin Afif dan Ketua DPC Pantai Labu Azhari mengatakan DPC PAN siap memenangkan Subandi sebagai kader PAN terbaik. Akan tetapi mereka kini masih menunggu keputusan dari DPD, DPW dan DPP PAN dalam pleno yang akan digelar 17 Juni mendatang.

Cabup Deliserdang Drs HM Subandi BSc didampingi Ketua Tim Pemenang Subandi Center H Aswad Irianto mengatakan sebagai kader PAN beliau siap mem bangun kantor DPD PAN Deliserdang dan akan membangun minimal empat rumah sakit daerah di wilayah Sunggal, Pancurbatu, Percut Seituan dan Batangkuis guna mempermudah warga masyarakat untuk berobat dan rawat inap dalam program pelayanan kesehatan gratis.

Ketua Dewan Pakar Subandi Center, DR H Ramli Lubis MM mantan Wali Kota Medan dalam sambutan mengatakan sosok HM Subandi secara elektabilitas dan ketokohannya tidak diragukan lagi.  (azw)

Berita terkait: