Yamaha X-Ride Gebrak Kota Medan

MEDAN- Setelah resmi meluncurkan X-Ride di Jakarta beberapa waktu lalu, Yamaha Indonesia mulai memperkenalkan skutik nyentrik tersebut di beberapa daerah. Minggu (9/6) lalu, Yamaha X-Ride diperkenalkannya di Plasa Medan Fair, Medan.

Sejumlah acara menarik digelar dalam event yang berlangsung selama satu hari penuh tersebut diantaranya bina raga, X-Ride freestyler, model contest, lomba menggambar antar anak SD, RC remote control, climbing competition, serta dance competition. Selain itu, band performance dan bintang utama panggung band Hello ikut menggebrak peluncuran dahsyat ini.

Prosesi Launching X-Ride berlangsung meriah, penonton takjub menyaksikan prosesi launching yang sempet diguyur hujan. Prosesi launching diawali oleh atraksi flying fox, seseorang yang menaiki X-Ride meluncur dari ketinggian 20 meter dan menukik sejauh 10 meter, menuju panggung utama. Dalam hitungan detik, kembang api pun menyembur ke ruang angkasa yang membuat para pengunjung berdecak kagum.  “Prosesi launching ini menggambarkan X-Ride sebagai kendaraan yang tangguh, luar biasa di segala medan,” jelas Joni Lie, Manager Divisi Promotion and Motorsport PT Alfa Scorpii di sela-sela acara itu. Dalam acara launching tersebut, mungkin Sandi Grace Siregar merupakan pengunjung yang paling berbahagia. Pasalnya, karyawati yang berdomisili di Jalan Jemadi, Kelapa 2 no 29 Medan itu, membawa pulang satu unit Yamaha X-Ride. Dalam rangkaian acara itu, PT Alfa Scorpii memberi kesempatan kepada para pembeli X-Ride cash maupun kredit pada periode 1-9 Juni, untuk mendapatkan satu unit lagi dengan cara diundi. Dan yang beruntung adalah, Sandi Grace Siregar.

“Tidak meyangka, saya pikir tidak bakal dapat makanya tidak terlalu memperhatikan pengundiannya. tapi tiba-tiba nomor saya yang di panggil,” ungkapnya. (ije)

Berita terkait: