Manjakan Liburan Sekolah di Funland Mikie Holiday

LIBURAN kenaikan kelas tahun ini bagi adik – adik tidak perlu lagi jauh – jauh harus ke luar negeri atau ke Jakarta untuk bisa menikmati aneka permainan.

Riang: Para  pengunjung  terlihat riang saat menikmati wahana bermain  disediakan Funland Mikie Holiday.

Riang: Para pengunjung terlihat riang saat menikmati wahana bermain yang disediakan Funland Mikie Holiday.


Karena, di Funland Mickey Holiday juga memiliki arena permainan yang tidak kalah serunya untuk dinikmati yang sebagian besar sengaja didatangkan dari Benua Eropa.

Permainan yang ada di Funland juga bisa dinikmati semua kalangan dari anak – anak sampai orang tua, dan bahkan beberapa permainan bisa sekaligus dimainkan oleh orang tua bersama dengan buah hatinya.

Nah mau menjadi yang pertama merasakan wahana baru?………Ya, dimana lagi kalau bukan di Funland. Arena permainan Funland selalu menyuguhkan wahana terbaru dan menantang para wisatawan.
Diantaranya permainan yang disebut The Wave, The Flying Travellers, Dolphin Bay, Jelly Swing dan Happy Journey.

Bahkan kabar terbaru, kini pihak pengelola akan mengeluarkan wahana permainan baru yang akan menambah serunya liburan anda, yakni Sea Battle, The Breeze, Bon Voyage, Pterosaur, Bubble Cab, & Tsunami.
Lebih dari 32 jenis wahana itu bisa dinikmati dengan sepuasnya seharian penuh dengan hanya membeli 1 tiket saja.

Untuk memanjakan para pengunjung di musim liburan sekolah tahun ini, Funland akan buka setiap harinya sampai dengan tanggl 14 Juli 2013 mendatang.

Bagi yang bingung mencari kendaraan ke lokasi, pengelola memberikan solusi promosi yang hanya ada di Funland.

Mikie Hop On, kamu cukup hanya dengan melakukan reservasi dan membayar tiket All You Can Play saja, sudah termasuk transportasi PP Medan – Funland – Medan, yang mengambil titik kumpul di lapangan merdeka dan promo ini berlaku di hari minggu saja.

Untuk informasi dan reservasi silahkan menghubungi : Customer Service Funland di HP 0821 6288 7888 atau ke sales office di nomor 061 4539 957. (uma)

Berita terkait: