Ketua IPK Sumut Tewas Kecelakaan

MEDAN – Elemen pemuda Sumatera Utara dikejutkan dengan kabar meninggalnya Nerson Diapari Simanjuntak. Ketua IPK (Ikatan Pemuda Karya) Sumut ini dikabarkan mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Putri Hijau sekira pukul 01.00 WIB.

Mobil Honda Jazz yang dikendarai Econ (sapaan akrabnya) ini dikabarkan oleng dan menabrak pohon di pinggir jalan. Akibatnya Econ menghembuskan nafas terakhir usai menabrak pohon.

“Iya, kecelakaannya dinihari tadi,”kata seorang pengurus IPK Sumut.

Hingga saat ini kabar mengenai penyebab terjadinya kecelakaan ini masih simpang siur. Sebelumnya, Econ dikabarkan mengalami kecelakaan sepulang dari Hotel Grand Aston. Namun saat melintas di Jalan Putri Hijau, mobil yang dikendarainya menabrak pohon.

Kondisi korban sangat mengenaskan saat dikeluarkan dari dalam mobil. Hingga siang tadi, jenazah masih berada di rumah duka Jalan Sriwijaya Medan.

Sementara Kasat Lantas Polresta Medan, Kompol Budi Hendrawan mengakui kecelakaan yang mengakibatkan tewasnya Econ terjadi dinihari tadi. ”Iya, beliau meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut,”ucap mantan Kapolsek Medan Baru tersebut. (kl/smg)

Berita terkait: