Dress Terbaru Zoya Lebih Dinamis dan Simpel

Memasuki bulan suci Ramadan 1434 H, butik yang khusus menjual perlengkapan busana muslim mengusung tema ‘Dinamic Bright’. Dimana pakaian yang disajikan lebih membuat berwarna.

Dress Terbaru Zoya

Dress Terbaru Zoya


Ismi Syahriani, Chief Operation Zoya SM Raja mengatakan, tema yang disajikan untuk Bulan Suci Ramadan kali ini desain pakaiannya lebih dinamis, simpel dan mudah di mix and match. “Apalagi warna bright nya yang segar bisa membuat lebaran kita lebih berwarna. Dan pemakai harus pintar memadukannya dengan aksesoris yang pas. Sehingga kita akan lebih tampil beda lagi,” katanya saat di jumpai di outlet Zoya SM Raja di Jalan SM Raja No. 9G Medan.

Untuk kali ini, sambungnya Zoya mengeluarkan dress yang menarik yakni Dress Comely. Dress berwarna merah berbahan dari cotton dobby (katun dobby). Sangat nyaman digunakan. Untuk harganya dibandrol Rp429.000. Untuk Dress ini terdapat dua warna yakni warna merah dan orange.

“Lalu kita ada Stelan Evening Gladsome. Dress yang sangat menawan ini berbahan sifon. Dress ini akan menampilkan keunikan ketika digunakan yakni kainnya akan terlihat berubah-ubah warna sering dikatakan seperti bunglon. Dress ini dengan dua warna yakni warna hijau dan kuning. Untuk harga kita bandrol Rp549.000,” ucapnya.

Selain itu, Zoya juga mengeluarkan Dress yang tema hijau. Namanya Vest Casual Lavish (bolero). Biasanya dipadupadankan dengan inner Ardicia warna kuning yang berbahan Lucy. Sangat lembut dan dingin dikenakan.

Untuk harga Balero dikenakan Rp199.000 dan Innernya Rp129.000. Untuk tunik Casual Lavish ini tersedia dua warna juga yakni hijau dan kuning.

Dan di Ramadhan kali ini Zoya akan menggelar bazar. “Dalam bazar ini kita akan berikan diskon up to 70%. Akan kita mulai dari tanggal 12 Juli – 08 Agustus 2013. Tentunya dengan catatan selama persediaan masih ada. Untuk saat ini barang yang indent sudah cukup banyak, mengingat kita juga mengeluarkan katalog ya. Satu lagi permintaan jilbab kerudung segi empat, inner (dalaman) dan dress sangat diburu saat bulan puasa,” ungkapnya. (nit)

Berita terkait:

FEATURE