Terminal Liar Jalan Gagak Hitam Sebabkan Kemacetan

081262596***
Kepada yang terhormat Kepala Dinas Perhubungan Kota Medan. Pak setiap pagi ketika saya mau apel di Makodam selalu saja terlambat. Hal ini disebabkan adanya terminal liar di Jalan Gagak Hitam Medan. Kami mohon agar terminal liar ini segera ditertibkan. Apabila sampai 26 Agustus belum juga ditertibkan, maka kami yang akan menertibkannya dengan cara kami sendiri. Terima kasih atas perhatian dari bapak.

Kami Akan Mengecek ke Lokasi
Terima kasih atas informasinya. Dinas Perhubungan Kota Medan tidak pernah berhenti melakukan razia terhadap terminal liar yang ada di Kota Medan ini. Untuk masalah terminal liar di Jalan Gagak Hitam Medan ini, kami akan segera melakukan pengecek ke lokasi untuk memberikan peringatan. Kalau memang membandal juga maka kami bersama-sama aparat kepolisian segera turun untuk menggelar razia di terminal liar yang dimaksud.

Renward Bakara
Kadis Perhubungan Kota Medan

Berita terkait:

  • Indah Yani

    Yth Kepala Dinas Kependudukan, saya ingin menanyakan mengenai KK saya, saya sudah mengurus KK dari bulan oktober, pihak kelurahan menjanjikan 2 minggu selesai, tapi sampai hari ini sudah 2 bln belum selesai juga, padahal saya sudah memberikan uang sebesar rp 175.000. saya sudah menanyakan dipihak kecamatan dan jawaban nya belum selesai dari Disdukcapil. saya tinggal di kelurahan simp. selayang, kecamatan medan tuntungan. mohon di tindak lanjuti pak, banyak hal yg tidak bisa saya lakukan, karena saya tidak memiliki KTP karena KK yg belum selesai. terimakasih

FEATURE

DBL Indonesia North Sumatera Series
PLN Bottom Bar