Judika dan Duma Menunggu Nikah

ARTIS Judika Sihotang dan Duma Riris Silalahi makin mantap melenggang ke pelaminan. Setelah menggelar prosesi martumpol atau pertunangan (pranikah) di Gereja HKBP Balige, Kamis (22/8) pagi, keduanya akan melangsungkan pernikahan 31 Agustus mendatang di gereja yang sama.

Judika & Duma

Judika & Duma


Prosesi pranikah keduanya dipimpin voorhanger Gr Hotler Sitompul didampingi beberapa penatua dan tokoh agama di gereja tersebut. “Pranikah sudah selesai. Keduanya akan menikah pada 31 Agustus. Semua peraturan di gereja sudah mereka laksanakan termasuk ting-ting (pengumuman, Red) yakni dua kali berturut-turut,” ujar Hotler.

Hal ini dibenarkan Judika, runner up Indonesian Idol 2. Pria kelahiran Sidikalang, 31 Agustus 1978 ini mengatakan, usai prosesi pra nikah, mereka akan menggelar resepsi di Lapangan Sisingamangaraja karena masih ada beberapa acara adat yang harus dilakukan.

“Usai pranikah kami dari keluarga besar akan menggelar resepsi sekaligus serangkaian adat Batak di Jalan Sisingamangaraja, Balige,” ujar putra kedua pasangan St Sumangar Sihotang dan Nursian br Silalahi ini.  “Pemberkatannya nanti tanggal 31 Agustus di Gereja HKBP Balige,” tambah Duma Riris, kelahiran Balige, 20 September 1983 ini. (jan/smg)

Berita terkait:

FEATURE

DBL Indonesia North Sumatera Series
PLN Bottom Bar