Bella Saphira Menikah di Stabat 30 Agustus

Bella Saphira akan melangsungkan pernikahan dengan Mayor Jenderal Agus pada 30 Agustus 2013 di Jalan Proklamasi, Stabat, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara. Keduanya akan mengikat janji sehidup semati di rumah keluarga Agus.

Bella Sapphira  Mayor Jenderal Agus Surya Bhakti

Bella Sapphira dan Mayor Jenderal Agus Surya Bhakti


Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala KUA Stabat, H Syamsul SAg, kemarin. Rencananya Bupati Langkat akan menjadi saksi dalam pernikahan itu. “Tempat pernikahannya di rumah ibu kandung Pak Agus. Saksinya rencananya Pak Bupati,” katanya.

Sebelumnya beredar undangan pernikahan mereka. Undangan berwarna cream itu bertuliskan tinta emas.

Selain tanggal pernikahan, di dalamnya juga terdapat keterangan resepsi pernikahan itu. Tertulis keduanya akan menggelar resepsi di Balai Kartini, Tebet, Jakarta Selatan, pada 7 September 2013.

Undangan Beredar
Undangan pernikahan Mayor Jenderal Agus Surya Bhakti dan Bella Saphira kini sudah beredar luas. Dalam undangan berwarna cream itu, tertulis keduanya akan menggelar resepsi pernikahan di Jakarta. Resepsi itu akan bertempat di Panti Prajurit Balai Sudirman, Tebet, Jakarta Selatan pada 8 September 2013.

Namun sayang hingga saat ini belum ada yang bisa dimintai komentarnya mengenai keaslian undangan tersebut. Baik Bella maupun calon suaminya belum berkomentar.

Sebelumnya, Kepala KUA Stabat, Sumatera Utara, H Syamsul SAg mengaku berkas pernikahan itu sudah terdaftar di kantornya. Menurutnya, berkas tersebut masuk pada 20 Agustus 2013.

“Iya benar, berkasnya sudah masuk dua-duanya. Kemarin didaftarkan bersama-sama, yang datang dari pihak keluarga laki-laki,” katanya. (int)

Berita terkait:

FEATURE