Pokoknya Kita Bahagia…

Pernikahan Judika-Duma, Sinamot Rp200 Juta

Penantian selama enam tahun terbayar lunas. Hubungan asmara yang diwarnai putus-sambung antara Judika Sihotang dan Duma Riris Silalahi berakhir bahagia.

CINCIN NIKAH: Judika Sihotang menyematkan cincin<br />
pernikahan  jari Duma Riris setelah mengucap<br />
janji nikah  HKBP Balige, kemarin (31/8).//JONTER/METRO TAPANULI/SMG

CINCIN NIKAH: Judika Sihotang menyematkan cincin
pernikahan ke jari Duma Riris setelah mengucap
janji nikah di HKBP Balige, kemarin (31/8).//JONTER/METRO TAPANULI/SMG


BALIGE- Keduanya resmi menikah di Gereja HKBP Balige, Kabupaten Toba Samosir, Sabtu (31/8).

Sebelum berangkat ke gereja, pihak keluarga terlebih dahulu berdoa bersama dirumah orang tua Duma Riris, komplek Lapangan Sisingamangaraja, Balige. Pukul 08.00 WIB, orangtua kedua mempelai, memberangkatkan Judika dan Duma Riris. Naik mobil sedan bercorak ulos batak dan plat mobil nama keduanya, Judika dan Duma dibawa menuju gereja.

Sedangkan di pintu gereja, ribuan warga sudah antri untuk menyaksikan pengantin selebritis itu. Judika sendiri, tampil dengan jas dan celana warna putih. Sedangkan Duma Riris, tampil anggun dengan mengenakan kebaya warna putih bercorak warna ungu.

Dari depan gereja, Judika dan Duma Riris berjalan di atas karpet merah didampingi kedua orangtua dan kerabat dekat. Sayup-sayup terdengar lagu I believe my hearts yang dinyanyikan Michael Indonesian Idol. Duma Riris sempat terlihat meneteskan air mata sambil duduk di kursi pemberkatan pengantin, hingga Judika sempat salah tingkah dibuatnya.

Di hadapan Pendeta Midian KH Sirait, disaksikan kedua orangtua dan kerabat serta undangan, Judika dan Duma Riris mengucapkan janji setia dan menyematkan cincin perlambang ikatan pernikahan. Usai pemberkatan, kedua mempelai mendapat ucapan selamat. Orangtua Duma Riris, Nobel Silalahi dan Mince Manurung menangis.

Kepada METRO Tapanuli (Grup Sumut Pos), Judika dan Duma Riris tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya.

“Hari ini kita resmi suami istri, kita bahagia. Ini semua karena doa-doa dari banyak orang. Dan lagi di acara nikahan kita ini banyak keluarga yang hadir, ada dari Balige, Siantar, Berastagi, Medan dan Jakarta. Pokoknya kita bahagia,” ujar DumaRiris.

Kebahagiaan Judika pun berlipat karena ia menikah tepat di har ulangtahunnya ke-35. Dia kemudian bercerita bagaimana menjalani lika-liku perjuangan untuk mendapatkan restu dari kedua orangtua Duma Riris. “Tapi kinikami sudah menjadi suami istri. Puji Tuhan semua sudah tercapai saat ini. Mudah-mudahan kami bahagia sampai akhir hayat nanti,” ujar Judika.

Sumanggar Sihotang dan Nursia Silalahi, orangtua Judika, memuji kedua mempelai.”Kalau sudah jodoh memang tidak kemana. Tapi memang mereka pasangan yang serasi.

Semoga mereka tetap rukun, bahagia dan sukses nanti,” ujar Sumanggar.

MinceManurung, ibunda Duma Riris turut bahagia.”Saya senang, saya bahagia sekarang Duma sudah diberkati di gereja. Doakan ya, supaya mereka bahagia. Saya berharap mereka rukun dan cepat dapat momongan. Supaya kami cepat dapat cucu dari mereka,” ujar Mince tertawa.

Usai pemberkatan dari gereja, acara adat Batak selanjutnya digelar di lapangan Sisingamangaraja, Balige. Terdapat lebih dari ribuan warga datang memadati lokasi acara untuk menyaksikan pesta adat Judika dan Duma Riris.

Di sela-sela acara itu, Mince Manurung, ibunda Duma Riris, memberi bocoran kepadaMETRO, kalau mahar Duma Riris sebesar Rp200 juta.”Sinamotnya (maharnya) Rp200 juta,” bisik Mince Manurung kepada METRO.

Direncanakan, tanggal 7 September nanti, pasangan selebritis ini, kembali akan melaksanakan resepsi pernikahan merejka di Jakarta. Namun, sejauh ini, lokasi tempat resepsi nantinya, belum diketahui.(hsl/smg)

  • gresia lestary

    wag senang nya hari nea

Berita terkait:

FEATURE