Heboh, Video Anak Durhaka Jadi Anjing dan Ular

RANTAU Prapat-Kisah legenda Malin Kundang terjadi di Dusun Sigambal, Desa Pinang Awan, Kecamatan Torgamba, Labuhan Batu Selatan. Seorang siswi SLTP di daerah itu tiba-tiba berubah wujud gara-gara menendang ibu kandungnya saat salat. Kepalanya berubah seperti anjing, badan hingga kaki jadi ular.

Hasil penelusuran METRO ASAHAN (grup Sumut Pos) di desa tersebut, kejadian itu disembunyikan warga karena takut takut ikut kena kutuk. Tapi, menurut warga anak tersebut telah diboyong oleh seseorang ke Medan, karena tak tahan menanggung malu, karena setiap hari ratusan warga dari berbagai daerah berdatangan ingin melihat kejadian itu.

Seorang warga yang minta namanya tak ditulis memberikan bukti sebuah rekaman vidio dari sebuah handphone yang memuat wujud gadis tersebut, yang berhasil ia rekam pasca kejadian itu. Dalam rekaman vidio terlihat kepala seekor anjing berambut panjang berwarna putih dengan badan berupa ular yang melingkar-lingkar. Dalam video itu juga memiliki dua tangan menyerupai seekor biawak.

Sambil berputar-putar,  dia menjerit-jerit menangis  sambil berurai airmata, sementara warga yang menyaksikannya terlihat ikut prihatin. Menurutnya, gadis belia yang masih duduk dibangku kelas 2 SMP itu dalam  kesehariannya berperangai buruk dan sering melawan orangtuanya yang  pekerjaan tidak tetap dan mencari upahan kerja kepada para tetangga dan kerabatnya.

Awal kejadian, gadis belia itu merengek meminta dibelikan sepeda motor Yamaha Mio kepada ibu kandungnya. Namun tidak diacuhkan sang ibu. Nah, ketika ibunya sedang melakukan ibadah salat magrib, tiba-tiba saja ia menendang kepala ibunya yang sedang sujud.

Saat itu juga wajah gadis itu berubah wujud menjadi anjing, sementara seluruh badan dan  kakinya berubah menjadi ular. Kontan saja ibunya menjerit histeris dan menangis meraung-raung melihat anak kesayangannya itu telah berubah wujud. Kapolsek Torgamba, AKP Tampubolon ketika dikonfirmasi mengaku, tak ada terjadi yang aneh-aneh  di wilayah hukumnya. (zul/smg)

This entry was posted in Daerah and tagged , . Bookmark the permalink.

244 Responses to Heboh, Video Anak Durhaka Jadi Anjing dan Ular

  1. saepul says:

    Aku gamo jdi anak durhaka kepada orang tuwa ku,aku ga mo di kutuk minjadi binatang/yg lain ny

  2. hengky says:

    wah mengerikan sekali ha makanya jadi anak jangan durhaka sama org tua

  3. inka says:

    aku ikut prihtin akan kejadian itu…

    aku berharap ibu anak itu bisa terima ap yng telah terjadi.

  4. DWI says:

    JANGAN DURHAKA SAMA ORANG TUA KARNA ORANG TUA PASTI BKALAN KACIH YG TERBAIK UNTUK ANAKNYA.

  5. bagas says:

    wah aku takut durhaka kepada orang tua aku takut di kutuk menjadi hewan dan sebagainya

  6. salsa bila says:

    aku takut durhaka kepada orang tua karena aku tidak mau di kutuk kepada orang tuaku

  7. sakti says:

    anak durhaka harus minta maaf kepada orang tua nya

  8. ya… allah jangan sampai aku jadi anak durhaka

  9. cprot rock says:

    ni cerita bener ato cuma cari sensasi….?? ya ALLah..lindungilah umat muslim didunia ini dari gangguan setan…amin

  10. saya tdk mau jd ank durhaka,apalagi mlwn ortu…

  11. Mouren says:

    ga mo dikutuk. Aku justru menyesal tak sempat ,mengabdi pd mama yg tlah tiada.

  12. jannah &yunii says:

    quh ja gg brnee mlwan tmen pha ghe ngelawandt ortu bsa gla kli quh al.a dyalah yg tlah mlhirkandt kta dan mrwt kta dree kcil ampe bsar mkx jgndt ska drhaka ma ortu nah low dah jdee kyk gtuu kyk pha sdh yanks sbar yaa……..

  13. melya says:

    aduh…..
    q jadi gag berani melawan orang tua q gag mau masuk neraka….

  14. seplina napitupuluh says:

    Q ngerasa prihatin bgt dgn pa yg terjd,,, kt dpt mengambil hikmah dr mua yg tlh trjdi,,

  15. venny says:

    entah benar ato palsu…..nyatanya gak di tunjukin videonya

  16. dicky says:

    ya allah ampuni dosaku kepada orang tua ku
    aku banyak dossa kepadanya
    ya allah tolong ampuni aku
    ya allah tolong tunjukan jalan yg lurus
    jalan yg benar ya allah dan
    jalan yg engkau ridhoi amin

    • ahamad says:

      ya allah ampunilah dosa2ku kepada orang tua ku
      aku banyak dosa kepadanya
      ya allah tolong ampunilah aku
      ya allah tolong tunjukan jalan mu yg lulus
      jalan yg kau ridhoi ya allah dan jaga kan lah diri hambamu ini amin…….????

  17. dani says:

    duch…
    jgan smpe dech aq jdi anak durhka kyak gtu…
    iiiiccchhhhhhhhhh sremm……….!

    • srii says:

      iih aku tkut jd ank yg durhaka ………
      aku gx mau di kutuk seperti itu
      ibu ampuni aku yh ………………………………..

  18. patria says:

    ibu ampuni jika aku buat dosa.aku g mau jadi anak durhaka
    aku akan muliakan bapak & ibu yg telah melahirkan ku

  19. w gak percaya paling cuman boongan kale orang videonya aja gak ada kok mangkanya jangan durhaka sama ortu nanti jadi kaya gitu juga lo ya allah mudah mudahan aku gak kayagitu saranku jangan nglawan orang tua yach!!!

  20. w sich masih gak percaya mana buktinya videonya aja gak ada juga mudah mudahan aku gak kaya gitu amin w juga turut prihatin sama kejadian itu yg tabah ya bagi ortunya

  21. kishy says:

    astagaa .
    makk mavkan aku ,,

  22. irham says:

    mangkanya bgi kita remaja jng pernah membantah apa kata orang tua karna ibumulah yg membesarkan mu dan melahirkan mu

  23. kijang says:

    ya……?
    smoga kluarga q dk ad y durhaka

  24. fhafa says:

    klo q jangan sampai di kutuk oleh ortu q sendiri dan q jg gag berani ma ortu pa lg ma ibu soal nya dialah yg berjasa bagi kami beliau adalah ortu yg paling berjasa bagi q

  25. dian agung setiabudi says:

    asslmualaikum wr, wb.

    jangan lah kita durhaka kpada orang tua, karna orang tua adalah surga kita. apalagi orang tua perempuan, dia adalah surga kita….
    kalau kita seminggu sekali harus sujud di bawah telapak kaki ibu..
    terimakasiah….

    asslamualaikum wr wb.

  26. khalif says:

    gue tak mau jadi anak durhaka loh jangan

  27. zahara rahma says:

    harus’a tuh ank di kasih pelajaran jga mang pantes…………..