Dhani Berpasangan dengan Mutia Hafid

BINJAI-Bakal calon Wali Kota Binjai, Dhani Setiawan Isma SSos kemungkinan besar berpasangan dengan Mutia Hafid, dalam pilkada mendatang. Menurut Dhani, ia memilih Mutia Hafid karena dinilai cocok untuk memajukan partisipasi perempuan untun membangun Kota Binjai ke depan.
“Selain itu, Mutia juga berwawasan luas sehingga memudahkan untuk berhubungan dengan (pemerintah) provinsi, bahkan ke pusat. Ketika komunikasi mudah ke provinsi dan pusat, apa saja yang terkendala di Kota Binjai mudah kita pecahkan dengan komunikasi tersebut,” kata Dhani kepada wartawan di Binjai, Sabtu (16/1).

Sementara itu, Mutia mengaku siap bekerjasama dengan Dhani Setiawan guna mewujudkan perubahan di Kota Binjai. “Yang jelas, kita juga ingin perubahan di Kota Binjai, saat ini saya masih menyusun langkah ke depan bersama Dhani Setiawan bagaimana nantinya, kami bisa menang dan mewujudkan visi dan misi yang sudah kami sepakati bersama,” ujar pengurus Partai Golkar itu.
Sementara itu, Partai Bulan Bintang (PBB) akan mengusung H Dhani Setiawan Isma SSos, sebagai bakal calon (balon) Wali Kota Binjai periode 2010-2015. Hal itu diungkapkan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PBB Kota Binjai Suherman SE, di Kantor PBB Jalan Hasanuddin, Jumat (15/1) malam.

“PBB mengusung Dhani Setiawan Isma berdasarkan Musyawarah Cabang (Muscab) yang sudah dilakukan, sampai saat ini PBB hanya mengusung Dhani Setiawan sebagai calon Wali Kota Binjai periode 2010-2015 mendatang,” ujar Suherman saat menerima silaturahmi Dhani Setiawan Isma.
Suherman juga mengatakan, selain hasil muscab, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PBB juga sudah setuju untuk mengusung Dhani Setiawanb Isma. Dalam acara silaturahmi tersebut, hadir sejumlah pengurus dan kader PBB.Dhani Setiawan Isma, menceritakan kaitan dirinya dengan PBB. Menurut Dhani, PBB mengusung dirinya disebabkan sudah kenal lama dengan Ketua DPP PBB, MS Kaban. Bahkan, Dhani Setiawan mengaku sempat ingin berpasangan dengan adik MS Kaban, yakni Feri Kaban. Namun kata Dhani, disebabkan Feri masih banyak kesibukan sebagai anggota DPRD Sumut akhirnya Feri memutuskan tidak maju sebagai calon wakilnya.(mag-4)

dhani-mutia-hafid

[ketgambar]PASANGAN: Dhani Setiawan Isma bersama Mutia Hafid (kanan) dalam sebuah acara di Binjai, akhir pekan lalu.  // hamdani/Sumut Pos[/ketgambar]

This entry was posted in Daerah and tagged , . Bookmark the permalink.