Polisi Kantongi Nama Pembunuh Demak

LANGKAT-Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Langkat Pasca telah mengantongi nama pelaku pembunuhan Demak Br Tampubolon (55), warga Jalan Sekata Dusun II, Desa Pekubuan, Kecamatan Tanjung Pura. Seseorang itu dicurigai berdasarkan hasil pemeriksaan terhadap lima saksi di Mapolsek Tanjung Pura, Selasa (10/2).

Pabung Pen Polres Langkat Kompol Edi Soedarsono menjelaskan, pihaknya sedang mengejar seseorang yang dicurigai itu.
“Sementara ini, ada nama yang sudah kita curigai dan sekarang sedang kami kejar. Selain itu, lima saksi juga sudah diminta keterangan terkait kasus pembunuhan tersebut,” kata Edi.

Ditanya soal motif pembunuhan, Edi mengatakan pihaknya belum dapat menyimpulkan. Pasalnya, ketika korban ditemukan tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP), tak satupun benda (barang) berharga milik korban hilang. Bahkan, di seputar lokasi TKP atau rumah korban tak ditemukan bekas kerusakan atau pendongkelan.

Seperti diketahui, Demak boru Tampubolon ditemukan sudah meregang nyawa di kamar belakang kediamannya dengan kondisi leher luka seperti bekas jeratan. Pedagang kelontong yang ditinggal mati suaminya beberapa tahun lalu, ini dikenal berkerabat baik dengan tetangga.
Ketika peristiwa maut itu terjadi, korban sendirian di rumah karena Sondang br Sinaga, putri semata wayangnya, bersekolah di SMAN I Tanjung Pura. Sementara pantuan Sumut Pos di rumah duka, suasana pilu menyelimuti kediaman korban. Korban akan dikebumikan Rabu (11/2) sore. (ndi)

This entry was posted in Daerah and tagged , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.