Baju Dres Dipadu Aksesori Untuk Si Gemuk

Double L Beauty Ekstra

Memiliki tubuh indah, yang proporsional adalah idaman setiap wanita. Dengan tubuh ramping, tentu akan mudah untuk menyesuaikan gaya berpakaian.

Tapi, bagaimana kalau memiliki tubuh tambun, tentu akan repot untuk menentukan pakaian yang akan digunakan biar terlihat tetap fashionable.

Namun, jangan dulu berputus asa. Wanita yang memiliki tubuh tambun juga bisa bergaya dalam fashion asal mampu menyesuaikannya fashion dengan bentuk tubuhnya.

Nah, bagi wanita bertubuh lumayan tambun, bisa menyambangi gerai Double L Beauty Ekstra hadir di Sun Plaza Lantai 3 A-33. Gerai ini merupakan satu-satunya gerai yang ada di Medan dengan menawarkan pakaian bagi wanita yang memiliki bobot berlebih.

“Kalau untuk wanita gemuk, tidak ada tren ataupun pakaian yang lagi in. Semua model ada, warna, dan corak ada. Hanya saja, memang pakaian untuk wanita gemuk lebih identik dengan yang tidak terbuka sekali. Karena kalau pakaiannya terbuka, maka bagian tubuh yang menunjukkan bobot berlebih itu akan tampak. Jadi pakaiannya memang cenderung yang tertutup,” kata Rani Kartini, wanita pemilik gerai Double L Beauty Ekstra.

Untuk memenuhi kebutuhan dari wanita-wanita gemuk agar tetap bisa bergaya dengan fashion yang indah dan tetap ngetren, maka produk-produk impor inipun ditawarkan untuk memenuhi kebutuhan wanita gemuk yang ada, khususnya di Medan.

Kalau dilihat dari model yang ada untuk wanita gemuk ini dengan menggunakan model dress. Dengan warna-warna yang beragam, mulai dari yang soft hingga yang berani. “Wanita gemuk, tidak bagus juga memakai pakaian yang terlalu longgar karena akan tampak bertambah gemuk. Dan tidak juga yang terlalu ketat, maka akan tampak semua bobotnya yang berlebih melalui lipatan-lipatan yang berdepak,” kata Rani lagi.

Ukuran yang ditawarkan mulai dari L hingga 5L. “Untuk wanita yang memiliki bobot 120 kilogram, kita juga memiliki pakiannya. Dan untuk bawahannya juga ada dengan ukuran mulai dari 31 hingga 44,” bilang Rani.

Bahan-bahan yang digunakan untuk pakaian wanita gemuk ini rata-rata menggunakan katun, kaos, dan benang sering. “Bahan yang digunakan adalah bahan yang tidak terlalu menghasilkan panas karena orang gemuk mudah sekali berkeringat. Jadi, bahannya harus benar-benar yang dingin dan berkualitas baik,” kata dia.

Harga yang ditawarkan untuk pakaian atasan dan bawahannya, mulai dari Rp200 ribu hingga Rp300 ribu-an.

Agar lebih baik lagi, harus dipadukan dengan aksesori, ada juga model yang disatukan dengan hiasan lainnya. Seperti, tambahan manik-manik yang gemerlang, pada bagian leher atau bagian tengah seperti kancingnya. “Dengan sentuhan-sentuhan aksesori yang lebih menarik lagi, seperti kalung yang berasal dari lempengan-lempengan atau juga rantai-rantai yang memiliki mainan-mainan lainnya, semakin menambah gaya yang sesuai untuk bertumbuh tambun agar kelihatan cantik,” pungkasnya. (ika)

5 Cara Fashionable untuk Meningkatkan Pede

Rasa percaya diri memang tidak bisa dibeli. Rasa percaya diri akan timbul jika didukung perasaan atau emosi kita. Namun adakah cara untuk membangkitkan perasaan atau emosi untuk mendongkrak kepercayaan diri kita? Tentu ada.

  1. Lipstik merah muda atau merah tua
    Anda terlihat sedikit berbeda dari penampilan biasanya. Bahkan, mungkin justru merasa tidak percaya diri karena lipstik yang terlihat mencolok. Namun percayalah, hal ini lebih disebabkan karena Anda tidak terbiasa mengenakannya, sehingga lipstik yang merona itu mengundang perhatian orang. Ketika Anda berhasil mengatasi perhatian itu, tidakkah itu berarti Anda telah menunjukkan kepercayaan diri?
  2. Memakai pakaian andalan Anda
    Anda tahu kan, ketika suatu hari Anda harus melakukan business meeting dengan klien yang penting, dan Anda merasa, “Lebih baik aku memakai atasan yang berwarna putih itu!” Hal ini disebabkan, Anda telah mengenal betul pakaian tersebut. Anda merasa nyaman memakainya, dan yakin orang lain akan terkesan dengan gaya berbusana Anda saat itu.
  3. Kenakan aksesori
    Gunakan anting atau gelang yang sedikit bling-bling. Batu permata atau berlian pasti akan meningkatkan rasa percaya diri Anda. Bila Anda bukan pengguna perhiasan seperti ini, kalung beads atau gelang bangle bertumpuk juga akan menyenangkan. Hal-hal yang simpel, seperti menggunakan tas kulit berkualitas baik juga bisa meningkatkan rasa percaya diri Anda.
  4. Sepatu hak tinggi
    Bunyi “cetak-cetok” yang sering terdengar saat seorang perempuan mengenakan hak tinggi berjalan, memang kerap mengundang perhatian. Ingin menguji apakah Anda sanggup mengatasi pandangan mata orang-orang di sekitar Anda? Kenakan high heels, dan berjalanlah dengan elegan. Kaki Anda pun terlihat lebih jenjang.
  5. Pakaian dalam
    Bukan rahasia lagi kalau pakaian dalam yang cantik dan nyaman dipakai akan meningkatkan rasa percaya diri. Apalagi ketika Anda mengenakan pakaian dalam yang serasi. Perasaan nyaman dan pede ini hanya akan dialami perempuan. Padahal tidak ada yang tahu ketika Anda sedang mengenakan pakaian dalam yang mahal, bukan? (net/jpnn)

[ketgambar]TAMBUN:Dua model bertubuh tambun, tetap terlihat seksi dan feminin dibalut pakaian berukuran ekstra jumbo.//julika/sumut pos[/ketgambar]


This entry was posted in Trend. Bookmark the permalink.