Melly Zamri Dipersunting Orang Batak

Setelah mengikuti rentetan prosesi adat Minang, akhirnya artis Melly Zamri resmi menjadi istri pria bersuku Batak, Ferly Rinaldi Damanik. Saat prosesi ijab kabul berlangsung, Melly sempat menitikkan air mata. Menurut Melly sebelum prosesi ijab ini dia sudah merasa nervous.

”Dari sebelum saya dikeluarin dari kamar itu nervous-nya banget-banget, apalagi pas aku duduk di samping dia semakin jadi nervousnya,” ujar Melly.

”Terus tiba-tiba ada satu momen pas saya meminta izin ke ayah, saat itu grogi dan sedih banget. Terus grogi berikutnya pas Aldi berijab. Tapi Alhamdulillah semua lancar,” sambung Melly saat ditemui di kediamannya di Jalan Melati Ampera, Jakarta Selatan, Sabtu (10/3).
Alasan Melly bersedih karena mantan pembawa acara Putri Malam ini belum pernah menikah dan masih tinggal dengan orangtua, sekarang Melly harus mengikuti suaminya meninggalkan kedua orangtuanya.

“Ya, namanya belum pernah menikah dan masih tinggal sama orangtua, terus sekarang saya menikah dan sudah tidak ada tanggung jawab orangtua lagi, yang ada tanggung jawab suami saya,” tutur Melly.

“Karena sudah berpuluh-puluh tahun dididik, dibesarkan, walaupun tidak pernah ada istilah bekas orangtua tapi di kehidupan selanjutnya saya bertanggung jawab kepada suami,” lanjutnya. (net/jpnn)

melly-zamri

[ketgambar]Melly Zamri // [/ketgambar]

This entry was posted in Berita Foto, Sportainment and tagged . Bookmark the permalink.