Riau Pos Group Gelar Rapat Kerja 2010

MEDAN- Para manajer pemasaran seluruh surat kabar di bawah naungan Riau Pos Group (RPG) mengikuti rapat kerja pemasaran di Hotel Madani Jalan Sisingamangaraja, mulai Selasa (27/4) hingga Kamis (29/4) mendatang. Hadir dalam rapat kerja tersebut CEO Riau Pos Group (RPG) Makmur SE, para Pemimpin Operasional/COO Divre di lingkungan Riau Pos Group, para manajer pemasaran di lingkungan Riau Pos Group yang tersebar di Sumatera Utara, NAD, Padang, Riau dan Kepulauan Riau.

Dalam kata pembukaannya CEO Riau Pos Group, Makmur SE mengatakan rapat kerja ini juga menjadi evaluasi perusahaan. CEO Riau Pos Group lantas meminta para manajer pemasaran untuk terus melakukan perbaikan kinerja.

Manajer Pemasaran Jawa Pos, Abdul Azis, yang juga hadir berkesempatan memaparkan kiat-kiat untuk memenangkan persaingan pasar dan meningkatkan oplah. Dicontohkannya, meski Jawa Pos sejak lama menjadi leader market, perusahaan tetap menjaga pasar dengan mengutamakan pelayanan pelanggan dan memanjakan pelanggan dan agen koran dengan berbagai program kegiatan.

Sekadar diketahui, Riau Pos Group (RPG) berada di bawah naungan Jawa Pos Group. Wilayah kerja RPG dibagi dalam empat divisi regional (Divre) masing-masing Divre Medan, Divre Pekanbaru, Divre Batam dan Divre Padang. Khusus Divre Medan, menanungi surat kabar Sumut Pos, Posmetro Medan, Metro Siantar, Metro Tapanuli, Metro Asahan dan Rakyat Aceh/Posmetro Aceh. Tiap-tiap Divre diasuh seorang Chief Officer Operation (COO) yang bertanggung jawab kepada Chief Executive Officer (CEO) Riau Pos Media Group.

Abdul Azis mengatakan tujuan dilakukan rapat kerja pemasaran kali ini untuk sharing-sharing dengan semua perusahaan Jawa Pos Media Group yang ada di dalam Riau Pos Group. “Kiat meningkatkan oplah dan pelanggan serta mengantisipasi oplah yang stagnan dan pengendalian piutang,” tutur Abdul Azis. (mag-17)

This entry was posted in Metropolis and tagged , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.