Tak Sangka Bisa Main Film

Sukses di dunia tarik suara, membuat nama Band Wali kian popular. Bahkan, berkat kesuksesan tersebut, band yang diawaki Apoy, Faank, Tomi dan Ovie ini mendapat kesempatan untuk menguji bakat akting mereka dalam film yang menceritakan perjalanan karir band mereka.
Awalnya vokalis Wali, Faank, menolak tawaran ini karena merasa tawaran itu hanya bercandaan di kalangan mereka. Namun ketika manajernya menjelaskan lagi bahwa film tersebut adalah tentang mereka, barulah mereka menerima tawaran itu.

“Tadinya kita nggak percaya akan main di film Baik-baik Sayang ini. Ah, paling juga cuma bercanda doang. Gila kali kita main film, kita cukup tahu tentang kemampuan kita. Apalagi mainnya sama aktor senior lagi. Tapi waktu manajer kita ngasih tahu lagi bahwa film ini tentang Wali band, Ya akhirnya kami bismillah, kami jalan aja,” terang Faank kepada wartawan di Mal Metropolis, Tangerang-Banten, belum lama ini.

Faank juga mengatakan, ini adalah pengalaman yang sangat baru bagi mereka semua, karena banyak sekali hal yang mereka pelajari ketika menjalani sesi syuting.

“Ini sebuah pengalaman baru. Jadi baru tahu juga, oh seperti ini main film. Hebat lah buat mereka yang sudah jadi artis film,” tambah Apoy, gitaris Wali Band.

Apoy juga menjelaskan, di film ini anak pesantren juga bisa main musik.
Di sini kami juga ingin menyatakan bahwa Wali bukan sekadar musik, tapi kehidupan. Mudah-mudahan juga bisa memberikan kehidupan untuk orang lain.(net/jpnn)

This entry was posted in Film. Bookmark the permalink.

Comments are closed.