Telkomsel DBL Three Point Competition

Siapapun bisa mengikuti Three Point Competition yang berlangsung digelaran Honda DBL 2011. Artinya, walau tim bola basket sekolahnya bukan peserta Honda DBL, namun mereka masih memiliki kesempatan untuk tampil di ajang honda DBL 2011 asalkan terlebih dulu terdaftar sebagai member Telkomsel School Community (TSC).
Pemenang games ini dapat mengikuti DBL World Camp yang akan berlangsung di Surabaya secara gratis. Hebatnya, bila lolos seleksi di camp tersebut, si pemenang juga bisa menjadi bagian dari DBL Indonesia All-Star dan diberangkatkan ke Amerika Serikat untuk belajar dan bertanding.

Pada lomba kemarin terpilih empat kontestan yang akan tampil di babak final.
Keempat finalis Telkomsel DBL Three Point Competition kelompok putra yang berhasil mengumpulkan poin tertinggi yaitu Andi (SMA Wahidi), Habib (SMAN 7 Medan), Setia Jansen (SMA Harapan Mandiri Medan) dan Rico Salim (SMA Methodist 2 Medan).

Sedangankan empat finalis Telkomsel DBL Three Point Competition kelompok putri yaitu Olivia (SMAN 4 Medan), Cindy (SMA Methodist 2 Medan), Elviani (SAM Sutomo 1 Medan) dan Anggeline (SMA Methodist 2 Medan). (mag-7)

This entry was posted in DBL. Bookmark the permalink.

Comments are closed.