Robin van Persie Beristrikan Muslimah

Agama memang masalah yang sensitif. Itulah yang dijalani striker Arsenal Robin van Persie. Kabarnya, van Persie telah memeluk agama Islam setelah menikah dengan istrinya asli Maroko.

Terlepas dari semua itu, tidak ada salahnya jika striker Belanda ini dikategorikan Muslim. Meski dalam beberapa wawancara yang dilakukan van Persie, dirinya tidak pernah mengakui jika telah berpindah agama menjadi Islam.

Itu dibeberkannya dalam sebuah wawancara. “Tidak benar. Saya bukan Muslim, juga bukan Kristen atau Yahudi. Saya dibesarkan secara liberal. Jika Anda ingin menjadi seorang Muslim, itu harus datang dari hati Anda sendiri. Saya tidak ingin melakukannya hanya untuk menyenangkan istri saya,” kata van Persie dalam sebuah wawancaranya.

Tersiarnya pengakuan van Persie tersebut, menimbulkan isu baru, van Persie penganut atheis. (net/jpnn)

Menanti Anak Kedua
Lahir 6 Agustus 1983, van Persie menjadi andalan Arsenal dan Belanda. Ia biasa bermain di sayap kiri ketika membela Tim Orange. Orang tuanya seorang artis, namun van Persie tidak mengikuti jejak kedua orang tuanya, tapi dia memilih sebagai pemain sepak bola dan bergabung dengan SBV Excelsior. Tak lama kemudian dia bergabung, Feyenoord, dan  menghabiskan tiga musim.
Konfliknya dengan pelatih Bert van Marwijk membuat van Persie pindah ke Arsenal tahun 2004.

Menikah dengan istrinya, Bauchra beragama Islam, van Persie dikarunia seorang anak. Mereka tinggal di London. kini menanti kelahiran anak keduanya. (net/jpnn)

This entry was posted in Berita Foto, Sportainment. Bookmark the permalink.

9 Responses to Robin van Persie Beristrikan Muslimah

  1. arie says:

    ko’ bisa seeh, .!?

  2. ami says:

    wah harusnya bener tuch berita kalo van parsie beragama islam,kita lihat aja nanti.

  3. latief van persie says:

    kok msh simpang siUr yg bnEr aj….

  4. Zul says:

    Wah klo mang dia muslim knp nda mengakuinya..

  5. abas abboz says:

    msh terpikat kulitnya doang, dasar org2 Indo.

  6. akbar says:

    lha yg bener yg mana nih.. tapi berharap sih van persie muslim..

  7. akbar says:

    yg bener yg mana nih..berharap van persie muslim..

  8. akbar says:

    wah..yg bener yg mana nih..