Kos-kosan Kawasan Ayahanda Harus Dirazia

Kepada Yang Terhormat:
Camat Medan Petisah
Di
Tempat
Pak / ibu camat, saya warga Jalan Ayahanda Medan, sudah sangat resah dengan keberadaan kos-kos an yang berada di Jalan Periuk, Sampul dan masih banyak lagi rumah di kawasan itu yang dijadikan tempat penampungan anak-anak kost.

Kost-kosan ini, sudah cukup meresahkan warga, sejumlah penghuni kost yang kebanyakan wanita ini, memasukan laki-laki dengan seenaknya saja tanpa memikirkan aturan dan lingkungan sekitar.

Bahkan yang lebih parah lagi, mereka sering kumpul kebo ( satu rumah tidak resmi nikah). Dan ini tanpa adanya tindakan dari pemilik rumah yang menyewakannya menjadi tempat kos. Belakangan ini, aparat kepolisian sudah dua kali melakukan penggerebakn di dua jalan di kawasan jalan Ayahanda yang menjadi sarang bandar narkoba.

Kami tidak mau kawasan Jalan Ayahanda ini, dengan terus-terusan mendapatkan image yang tidak bagus, yakni kawasan peredaran narkoba dan kawasan yang menjadi tempat kos-kos an para wanita malam.

Untuk itu kami berharap pada Camat medan Petisah, untuk segera memanggil para pemilik kos itu untuk segera diperingatkan agar memperhatikan penghuni kos mereka untuk tidak berbuat semana-mena atau sesukanya, dimana kos-kosan itu menjadi ajang kumpul kebo.

Apalagi sebentar lagi, bulan ramadan akan datang tiba kami meminta agar pihak kecamatan untuk segera mengeluarkan surat edaran bagi pemilik kos dan penghuni kos agar mematuhi aturan pada bulan ramadan.

Saya juga berharap pada bapak Kapolresta Medan untuk segera menggelar razia narkoba pada sejumlah tempat-tempat kos yang ada di kawasan Jalan Ayahanda Medan. Kawasan Jalan Ayahanda Medan ini menjadi tempat basis peredaran narkoba, hal ini terbukti sudah beberapa kali peradaran narkoba di kawasan ini digerebek Polda Sumut.

Untuk itu kami berharap agar pihak kepolisian juga menggelar razia dan patroli rutin untuk, menekan peredaran narkoba di kawasan itu. Bukan itu saja kos-kost an di kawasan itu juga rentan dengan peredaran narkoba.

Kami tidak tahu pendatang yang masuk kedalam tempat kos itu juga perlu dicurigai, apakah mereka memakai narkoba atau tidak. Untuk itu sekali lagi kami berharap kawasan jalan Ayahanda Medan ini harus di bersihkan dari maksiat dan narkoba.

Pengirim: Yusuf Dharma
warga Jalan Ayahanda Medan  

Berita terkait:

FEATURE