Kades Tidak Mau Keluarkan NA Nikah

085261256***
Bapak Bupati Deliserdang yang terhormat. Di kampung kami ada program pemberian buku nikah secara massal bagi keluarga yang tidak mampu. Dengan persyaratannya harus ada dari desa. Kades Desa Lama, Desa Kota Rantang dan Desa Klumpang Kampung, mau mengeluarkan NA nya. Tapi kenapa Kades Sei Bharu tak mau mengeluarkan. Mohon ditindak lanjuti pak, karena kami sangat membutuhkn buku nikah.

Kita Koordinasi Dengan Kecamatan

Terima kasih atas informasinya, nanti kami akan melakukan koordinasi dengan kecamatan setempat untuk mempertanyakan kenapa kades setempat tidak mengeluarkan NA nikah, seperti yang dibutuhkan masyarakat.

Umar Sitorus
Kabag Humas Pemkab Deliserdang

Berita terkait:

  • Indah Yani

    Yth Kepala Dinas Kependudukan, saya ingin menanyakan mengenai KK saya, saya sudah mengurus KK dari bulan oktober, pihak kelurahan menjanjikan 2 minggu selesai, tapi sampai hari ini sudah 2 bln belum selesai juga, padahal saya sudah memberikan uang sebesar rp 175.000. saya sudah menanyakan dipihak kecamatan dan jawaban nya belum selesai dari Disdukcapil. saya tinggal di kelurahan simp. selayang, kecamatan medan tuntungan. mohon di tindak lanjuti pak, banyak hal yg tidak bisa saya lakukan, karena saya tidak memiliki KTP karena KK yg belum selesai. terimakasih

FEATURE

DBL Indonesia North Sumatera Series
PLN Bottom Bar