MUI Medan Dukung Jargon Baru PKS

MEDAN-Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Medan sangat mendukung jargon baru Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ‘Cinta, Kerja Keras, dan Harmoni’. Hal tersebut disampaikan Ketua MUI Kota Medan Prof Mohammad Hatta, dalam silaturahim pengurus DPD PKS kota Medan dalam rangkaian pelaksanaan Milad ke-15 di Kantor MUI  Kota Medan Jalan Amaliun Medan, Kamis (18/4).

Acara ini dihadiri Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Medan Salman Alfarisi, ZulMorado Slawat Siregar (anggota DPRD Medan Fraksi PKS), Juliandi Siregar (anggota DPRD Medan, Fraksi PKS), Son Haji Harahap (ketua Panitia Milad PKS ke 15), Razali Taat, Syaiful Ramadhan, dan Zul Afkar.

Dalam pertemuan penuh keakraban tersebut, Ketua MUI Kota Medan Mohammad Hatta mengakubangga dengan PKS yang masih bekerja bersama-sama dalam membangun umat.”Kami sangat mendukung PKS terutama dengan mengusung jargon ‘cinta, kerja dan Harmoni’, karena inilah yang sangat dibutuhkan masyarakat. Umat islam harus jadi pelopor  pengusung cinta, kerja keras dan keharmonian,” kata Hatta didampingi pengurus MUI Medan yakni Hasyim Syahid, Prof Pagar Hasibuan, dan Ramly Puly.

Hatta berpesan agar PKS harus terus mengeksplorasi potensinya untuk meningkatkan kualitas umat. “Selamat saya ucapkan atas milad ke 15, PKS harus terus berjalan  sebagai partai dakwah. Jaga marwah sebagai partai Islam,” katanya.

Salman mengatakan dengan jargon baru PKS ini diharapkan bisa menyelesaikan permasalahan di Kota Medan. “Kami berharap jargon baru ini  memberikan kontribusi positif dalam pembangunan Medan sebagai kota metropolis,’’ tukasnya. (mag-5)

Berita terkait:

FEATURE